Kamis, 08 Oktober 2020

AUDIENSI BERSAMA DRB & SRB BALI 2020 KE DINAS DIKPORA PROVINSI BALI

 



Kami Sahabat Rumah Belajar (SRB) Provinsi Bali tahun 2020 didampingi oleh Duta Rumah Belajar Nasional (DRB N) provinsi Bali melakukan audiensi bersama pimpinan di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali yang saat itu diterima oleh Bapak Kepala UPTD BPTekdik Dinas Dikpora Provinsi Bali. 

Saat itu Kamis, 8 Oktober 2020 kami perwakilan SRB Bali tahun 2020, yaitu SRB wilayah Kota Denpasar saya sendiri (Putu Sri Utami Dewi) bersama SRB Putu Edy Pariawan dan juga SRB Dewa Made Yuda Andika. Serta SRB wilayah Kabupaten Badung SRB Ruth May dan SRB Ni Made Sutiari didampingi oleh DRB N 2017 I Komang Rika Adi Putra dan juga DRB N 2018 I Nyoman Haryantara diterima dengan baik oleh Bapak Drs. I Nyoman Ratmaja, M.Pd. selaku perwakilan dari pihak dinas dikpora Bali. 

Saat itu Beliau mengucapkan selamat atas keberhasilan yang sudah diraih dalam mengikuti kegiatan pembaTIK tahun 2020. Beliau berpesan bawah kami tidak boleh berhenti berbagi walaupun tugas pembaTIK berakhir. Jangan takut berbagi, berbagi membuat kita tambah kaya akan ilmu bukan menjadi miskin.

Pada kesempatan itu pula kami berkesempatan untuk mengunjungi studio mini yang dimiliki oleh Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali. Ruangan full green screen, lighting yang lengkap, kamera yang canggih, komputer dengan spesifikasi tinggi, serta alat bantu pembaca naskah lengkap dimiliki. Jadi jika rekan-rekan ada yang ingin membuat video silahkan memanfaatkan studio mini yang sudah disediakan oleh Dinas Dikpora Bali dengan catatan membawa surat terlebih dahulu sebagai tanda peminjaman. 


Semangat berbagi 💖

Belajar dengan Rumah Belajar

Belajar di mana saja, kapan saja, dengan siapa saja


Merdeka Belajarnya

Rumah Belajar Portalnya 

Maju Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar