Kamis, 01 Oktober 2020

DUKUNGAN KEPALA SMP NEGERI 3 DENPASAR

 



Jangan diragukan lagi, kepala sekolah saya ini selalu mendukung saya dalam berbagai kegiatan. Dari awal saya tes wawancara untuk bisa diterima menjadi guru honorer di SMP Negeri 3 Denpasar (Spentri) saat itu Beliau masih menjabat sebagai Waka Bidang Kesiswaan di Spentri. Sampai menjadi kepala sekolah, Beliau selalu memberikan motivasi, memberikan bimbingan, dan selalu mendukung saya. Banyak petuah-petuah serta pengalaman Beliau yang dibagikan langsung ke saya. Sungguh luar biasa jasa Beliau selama perjalanan karir saya di SMP Negeri 3 Denpasar.

Kamis, 1 Oktober 2020 saya melakukan audiensi ke kepala sekolah saya. Saya menceritakan awal mula mengikuti kegiatan pembaTIK dari Level 1 di bulan Mei 2020 sampai akhirnya di pertengahan September 2020 diumumkan lolos ke Level 4. Saya juga menyampaikan bahwa di level 4 tahun 2020 terdapat 30 peserta terbaik dari masing-masing kabupaten/kota di Bali. Untuk Kota Denpasar ada empat perwakilan dan masing-masing jenjang pendidikan diwakili oleh satu orang peserta. 

Saat itu beliau mengatakan sangat mengapresiasi perjuangan saya karena walaupun work from home tetapi masih bisa produktif dalam mengikuti perlombaan. Asahlah kemampuan dengan baik dan tularkanlah ke rekan-rekan yang lain, pesan Beliau. Beliau memerintahkan saya untuk mensosialisasikan portal rumah belajar dengan baik di SMP negeri 3 Denpasar. 

Perjuangan tanpa dukungan akan hampa
Dukungan tanpa perjuangan akan sia-sia


Semangat berbagi 💖

Belajar dengan Rumah Belajar

Belajar di mana saja, kapan saja, dengan siapa saja


Merdeka Belajarnya

Rumah Belajar Portalnya 

Maju Indonesia


Berikut adalah tautan link untuk instagram pribadi (@utami1501) terkait publikasi dukungan Kepala SMP Negeri 3 Denpasar : https://www.instagram.com/p/CGADrWeHa5bLRxAADPg4x94EW92VsFT4xAJo7I0/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar