Kamis, 01 Oktober 2020

DUKUNGAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA KOTA DENPASAR

 


Kamis, 1 Oktober 2020 kami Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali Tahun 2020 khususnya wilayah Kota Denpasar melakukan audiensi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar (Drs. I Wayan Gunawan) dan didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Dikpora Kota Denpasar (Drs. Anak Agung Gede Wiratama, M.Ag.).

Bersama rekan SRB dari SD Negeri 29 Dangin Puri (Putu Edy Pariawan) dan juga rekan SRB dari SMA Negeri 4 Denpasar (Dewa Made Yuda Andika) menyampaikan maksud kedatangan kepada kepala dinas. Saya mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri serta memperkenalkan rekan-rekan kemudian menyampaikan bahwa kami berhasil lolos ke level 4 pembaTIK tahun 2020. Selanjutnya akan melakukan kegiatan berbagi ke sekolah-sekolah terkait produk pusdatin utamanya portal rumah belajar. 

Pada kesempatan itu pula, kami menyampaikan bahwa sangat memerlukan dukungan dari atasan terkait ijin melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah di lingkungan Kota Denpasar. Kami pun menyampaikan keinginan untuk didampingi saat akan melakukan audiensi ke Walikota Denpasar.

Gayung pun bersambut. Bapak Kadis dan Bapak Kabid sangat mendukung kami. Beliau memberikan kami motivasi dan bimbingan supaya lancar saat berbagi di lapangan. Beliau juga berpesan untuk menularkan semangat ini kepada guru-guru lain di Kota Denpasar. 

Kami percaya ketika atasan mendukung, maka untuk legalitas dan kepercayaan menjadi narasumber bagi sekolah lain akan lebih dipermudah. Apalah kami tanpa dukungan? Apalah arti dukungan tanpa perjuangan. Oleh karena itu, saya pribadi berprinsip akan menunaikan tugas dengan baik demi menjaga kepercayaan dan amanat atasan.





Semangat Berbagi 💖

Merdeka Belajarnya
Rumah Belajar Portalnya 
Maju Indonesia

Berikut adalah link instagram pribadi (@utami1501) terkait kegiatan audiensi di kantor Dinas Dikpora Kota Denpasar : https://www.instagram.com/p/CF9zS1gHlVWVU50cye09WzVC2pW2x3vIbIXujo0/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar