Senin, 12 Oktober 2020

TALKSHOW BERSAMA DRB N BALI 2017 DI RPKD 92,6 FM

 



Halo sahabat rumah belajar,
Senin, 12 Oktober 2020 saya dan juga Duta Rumah Belajar Nasional Provinsi Bali Tahun 2017 mengadakan talkshow yang difasilitasi oleh Radio Publik Kota Denpasar (RPKD 92,6 FM).

Kegiatan talkshow bertujuan untuk menggaungkan portal rumah belajar di wilayah Kota Denpasar. Warga kota yang notabene adalah orang tua siswa merupakan target dalam kegiatan berbagi kami. Jadi tidak hanya peserta didik dan juga pendidik saja yang mengetahui keberadaan portal rumah belajar, tetapi orang tua pun juga mengetahuinya. 

Kegiatan talkshow dibagi menjadi dua sesi, sesi 1 saya bersama Bapak I Komang Rika Adi Putra (DRBN Bali 2017) dan sesi 2 ada SRB Bali Putu Edy Pariawan bersama SRB Dewa Made Yuda Andika. Pada sesi 1 saya dan Bapak komang berbagi tentang fitur utama dan fitur pendukung dalam portal rumah belajar. Selain itu kami juga menjelaskan produk pusdatin lainnya, yaitu TV edukasi, Radio Suara Edukasi, dan M-Edukasi. Sedangkan materi ada sesi dua difokuskan pada cara pemanfaatan fitur utama sumber belajar dan fitur pendukung PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan).

Semangat berbagi 💖

Belajar dengan Rumah Belajar

Belajar di mana saja, kapan saja, dengan siapa saja


Merdeka Belajarnya

Rumah Belajar Portalnya 

Maju Indonesia



Berikut adalah pemberitaan di media sosial instragram (@radiopublikkotadenpasar) terkait publikasi kegiatan talkshow: https://www.instagram.com/p/CGNCwxdAM6b/.

Berikut adalah pemberitaan di media sosial instragram (@radiopublikkotadenpasar) terkait rekaman ulang talkshow : https://www.instagram.com/p/CGQ_PgWAk0s/.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar